Malam Ini

Malam Ini,
Ku rasakan,
Nyaman sekali,
Angin sepoi2 bahasa meniup,
Ke mukaku,
Ku lihat bulan,
Cantik,
Dihiasi bintang2 terang di sekeliling nya,
Ah,sungguh indah ciptaan Tuhan ...


Malam Ini,
Entah kenapa,
Aku jadi rindu,
Aku jadi ingin bersama kau,
Sebelum aku tidur
Ingin ku tatap wajahmu,
Sebelum aku pejamkan mata,
Ingin aku mendengar suaramu,
Sebelum aku lena di buai mimpi2 indah ...


Angin sampaikan padanya,
Bahwa aku butuh dia ,
Angin sampaikan padanya,
Bahwa aku cinta dia ...


Angin masukkan aku kedalam mimpinya,
Jadikan aku ratu dan dia rajanya,
Buat dia selalu memikir kan,
DIRIKU ...


Angin tolonglah aku sedang jatuh cinta,
Tapi aku tak punya peluang tuk katakan,
Bahwasanya setiap hari ku merindukan,
DIA ...


Angin tancapkan lah busur panah cintaku,
Tancapkan lah cepat2 di jantung hatinya,
Sebelum Hatinya Jadi BEKU dan MemBATU ...

No comments: